Di HUT Sulut, Pemerintah Diminta Bangun Manado Utara 

Hari ini masyarakat Sulawesi Utara resmi berusia ke - 53 tahun, banyak harapan dan doa dari masyarakat untuk salah satu provinsi paling majemuk di Ind

Di HUT Sulut, Pemerintah Diminta Bangun Manado Utara 
diverslodgelembeh.com
Kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Hari ini masyarakat Sulawesi Utara resmi berusia ke - 53 tahun, banyak harapan dan doa dari masyarakat untuk salah satu provinsi paling majemuk di Indonesia ini. 

Salah satunya datang dari Grace Mahaganti, warga Bengkol Kecamatan Mapanget ini meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulut untuk lebih memperhatikan masyarakatnya di Manado bagian Utara. 

"Manado bagian Utara kan sering terkucil, jadi saya harap pemerintah bisa lebih memperhatikan mereka," kata dia, ketika berbincang dengan Tribun Manado, Sabtu (23/9) di jalan Boulevard Dua Kecamatan Tuminting malam tadi. 

Gadis 16 tahun tersebut, juga mengapresiasi Pemerintah Sulut atas pembangunan dan perkembangan Sulut yang sudah semakin luar biasa. 

"Saat ini memang Sulut sudah semakin berkrmbang dan itu semua berkat kerja keras dari pemerintah," aku Grace. 

Grace yang malam tadi tampil membawakan tarian Mahamba Bantik, juga mengingatkan pemerintah agar mengatasi masalah sampah yang kian tak terkontrol. 

"Sulut kan sekarang sudah banyak turis, jadi kasihan kalau mereka ke Bunaken justru banyak sampah, ini tentu saja harus jadi perhatian pemerintah untuk segera diatasi," pinta dia. 

Secara pribadi, ia juga berharap sebagai seorang siswi di SMA Negeri 8 Manado, dirinya bisa membanggakan kedua orang tua dan Sulut. 

"Kalau bisa saya ingin banggakan Sulut melalui tarian Bahamba Bantik, selain itu membahagiakan kedua orang tua juga sudah jadi keharusan entah itu dengan cara apapun," tandasnya. (nielton durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved