Sekda Liwe Minta Proyek Dikerjakan Sesuai Bestek

Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Farry Liwe menegaskan agar kontraktor yang mengerjakan proyek Pemerintah dilakukan sesu

Sekda Liwe Minta Proyek Dikerjakan Sesuai Bestek
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara, Farry Liwe 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Farry Liwe menegaskan agar kontraktor yang mengerjakan proyek Pemerintah dilakukan sesuai Bestek, Sabtu (16/09).

Menurutnya, kontraktor atau pihak ketiga harus memperhatikan setiap bangunan. "Sebab nanti akan diperiksa, sehingga tak ada yang bisa berbuat curang. Jika ada itu risiko sudah jelas berhadapan dengan hukum," kata Liwe.

Terlebih menurut Liwe berbagai proyek yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah. "Sekiranya diperhatikan, termasuk berbagai sarana dan prasarana yang dibangun sesuai program Pemerintah. Kita harapkan bermanfaat bagi masyarakat, jadi kerjakan sebaik mungkin," ungkapnya.

Tak hanya itu, Liwe juga meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar selektif melakukan pengawasan pembangunan proyek fisik. "Harus rutin dan aktiv dalam pengecekan di lapangan. Sehingga bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," tandasnya (val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved