Breaking News:

Dishub Mitra Minta Pemilik Kendaraan Lakukan Pemeriksaan Berkala

Untuk memastikan keselamatan penumpang angkutan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meminta sopir untuk hati-hati

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
VALDI SUAK
Crets Benda Kepala Bidang Perhubungan darat Dishub 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Untuk memastikan keselamatan penumpang angkutan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meminta sopir untuk hati-hati, Rabu (13/09).

Dikatakan Crets Benda Kepala Bidang Perhubungan darat Dishub mengatakan, agar sopir secara rutin melihat kondisi kendaraan. "Termasuk melakukan pemeriksaan secara berkala. Sehingga kalayakan kendaraan diketahui," ujarnya

Sebab menurutnya, keselamatan penumpang sangat penting. "Sebab ini menyangkut nyawa banyak orang. Jadi kendaraan saat dipakai sebagai angkutan harus benar-benar baik dan tak ada kerusakan," katanya.

Ia pun berharap kedepan jika lab uji kendaraan sudah ada di Mitra tak ada alasan lagi bagi sopir untuk memeriksakan kendaraan. "Jadi semua sudah harus tau waktu pemeriksaan nanti. Tak ada lagi alasan jika kita sudah miliki tempat uji kendaraan," tandasnya. (Val)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved