Tribun Manado TV

(VIDEO) Yuk Berenang Gratis Pakai TFC di Sutanraja Kotamobagu

Selasar kamar di lantai tiga Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sulawesi Utara, sungguh indah pemandangannya.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Selasar kamar di lantai tiga Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sulawesi Utara, sungguh indah pemandangannya.

Bukan alam, pepohonan, maupun gunung, melainkan kolam renang membuat seakan kita ingin langsung menyeburkan diri dari atas ke bawah.

"Kolam renang merupakan satu di antara fasilitas yang kami tawarkan untuk tamu hotel," kata Robby Abhtoni, GM Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Bagi warga yang ingin berenang, pihak hotel menawarkan program gratis berenang selama setahun untuk satu orang.

Cukup dengan memiliki Tribun Family Card (TFC) bisa berenang sepuasnya setiap hari.

"Kami mulai buka untuk kolam renang jam tujuh pagi sampai delapan malam," sambung Ocha Sulistyowati, manager pusat rekrasi Sutanraja.

Lanjutnya hotel, yang terletak di Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur itu memiliki total 100 kamar, lima ruang meeting, satu ballroom, satu restoran, satu kolam dewasa dan anak, ruang terapis, sauna, jakusi, fitness center, serta mampu menampung 500 kendaraan di parkiran depan dan belakang.

"Untuk kedalaman kolam anak 1/2 meter, kemudian 2,8 meter untuk dewasa. Bagi pemegang TFC gratis berenang, begitu juga kalau tamu hotel free menggunakan kolam renang gym dan fasilitas lainnya, termasuk jakusi dan sauna," urai Ocha.

Simak selengkapnya dalam tayangan video di atas.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved