Tarian Pato-Pato Ramaikan Thanksgiving Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin

Tarian Pato-pato dan musik bambu ikut memeriahkan perayaan hari pengucapan syukur atau Thanksgiving Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado

Tarian Pato-Pato Ramaikan Thanksgiving Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin
ANDREAS RUAUW
Pengucapan Syukur Kota Manado di GMIM Eben Haezer Bumi Beringin 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tarian Pato-pato dan musik bambu ikut memeriahkan perayaan hari pengucapan syukur atau Thanksgiving Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado, Minggu  (10/9) pagi tadi.

Beberapa ibu-ibu dengan semangat menari dan bernyanyi, untuk menghibur tamu dan masyarakat yang datang ke gereja usai melakukan ibadah.

Jackaon Ruaw, Ketua Panitia perayaan Pengucapan Syukur jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado, mengatakan bahwa semua makanan yang disajikan hari ini dibawa langsung oleh Jemaat.

"Kami disini ada 14 Kolom dan makanan yang dimeja hari ini dibawa langsung oleh masyarakat," kata dia.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan, dalam jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado.

"Jadi setiap tahun setiap ada perayaan Pengucapan Syukur, kami akan makan bersama seperti ini. Karena kegiatan ini adalah bentuk dukungan terhadap program Manado Fiesta yakni Faith," ucapnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan di Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado tetap terjaga.

"Intinya kami ingin mempererat tali kekeluargaan diantara Jemaat dan pengurus gereja, jadi kegiatan seperti sangat besar manfaatnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam perayaan Pengucapan Syukur GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johanis Asadomah. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved