Heboh Lomba Mancing Ikan Laut, Wagub Steven Pastikan Ikut Mancing

Panitia Lomba Memancing Ikan Laut menyatakan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi pencinta Lomba Mancing yang belum sempat mendaftar

Heboh Lomba Mancing Ikan Laut, Wagub Steven Pastikan Ikut Mancing
Tribun Manado
Sejumlah warga memancing ikan di Muara Sungai Sario Manado, Sulawesi Utara, Senin (3/10/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Panitia Lomba Memancing Ikan Laut menyatakan, pihaknya masih membuka pendaftaran bagi pencinta Lomba Mancing yang belum sempat mendaftar. Hal ini diutarakan Ketua Panitia Pelaksana, Maxi Kasenda, Selasa (5/9).

Kasenda mengatakan, pihaknya sudah menerima ribuan pendaftar Lomba Mancing.

''Kami berharap komunitas mancing dan warga kota yang hobi memancing untuk ikut meramaikan kegiatan ini, '' kata Kasenda, Selasa (5/9).

Kegiatan ini akan diadakan, Sabtu (9/9), di kawasan Megamas Pantai Boulevard. ''Persyaratan lainnya silahkan menghubungi panitia, '' ujarnya.

Hajatan ini berhadiah satu unit sepeda motor Honda dan beberapa hadiah lainnya dari sponsor.

Sesuai rencana kegiatan ini akan dibuka Wagub Sulut, Steven Kandouw dengan dihadiri pejabat teras Pemprov Sulut dan Pemkot Manado. ''Saya pasti akan hadir di kegiatan Lomba Mancing ini, '' kata Kandouw saat ditemui perwakilan Pria Kaum Bapa GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Senin (4/9).

Rangkaian kegiatan GMIM Eben Heazer Bumi Beringin tak hanya ini. Pada Minggu (10/10), akan diadakan pengucapan syukur di halaman gereja dengan dihadiri Wagub Sulut, Steven Kandouw. Ibadah rencananya akan diadakan dengan memakai Bahasa Manado.

''Nanti ada jemaat yang memakai pakaian adat, pakaian berdasarkan profesi. Kami juga akan mengadakan jamuan kasih untuk sarapan pagi, '' ujar Ketua BPMJ GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Pdt Jimmy J Suatan STh.''Secara teknis semua sudah diatur oleh tim kerja, '' ujar Suatan lagi.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved