Apresiasi Konsumen Setia Honda, PT DAW Beri Kejutan di Hari Pelanggan

Main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) turut memaknai Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Apresiasi Konsumen Setia Honda, PT DAW Beri Kejutan di Hari Pelanggan
PR Honda DAW
APRESIASI - HC3 Dept. Head DAW, Alexander Abimanto dan Sales Head Erwin Momuat menyerahkan bingkisan kepada Direktur STIEPAR, Dreevy Malalantang, Senin (4/9). Kunjungan ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) turut memaknai Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Mengusung tema Satu Hati Melayani Customers, jajaran DAW menggelar kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen Honda. Ada yang diundang adapula yang dikunjungi.

Jajaran Pimpinan DAW mengunjungi kediaman konsumen dan menyerahkan bingkisan paket Honda berupa helm, jaket, kaos, sarung tangan dan manset.

Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept. Head DAW mengatakan, pihaknya menyadari, pelanggan merupakan kunci keberhasilan semua usaha.

"Karena itu kita memberi apresiasi khusus kepada konsumen setia Honda. Mereka yang menjadikan sepeda motor Honda sebagai tunggangan sehari-hari. Karena mereka, DAW bisa terus eksis," ujar Alexander dalam rilis ke Tribun, Selasa (5/9).

Selain mengunjungi konsumen setia, DAW memberikan pelayanan cek keamanan motor Honda dan program busi gratis untuk setiap pembelian ban luar oleh konsumen Honda.

Tak hanya oleh DAW selaku main diler, seluruh diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut pun melakukan aksi serupa, apresiasi terhadap konsumen di Hari Pelanggan Nasional.(ndo/rls)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved