Lion Hotel Manado Gelar Donor Darah

Lion Hotel Manado menggelar donor darah, pada Kamis (31/8/2017), diikuti seluruh staf Lion Hotel, manager, bankers dan TNI.

Lion Hotel Manado Gelar Donor Darah
TRIBUNMANADO/WARSTEFF ABISADA
Jeanis Leoni Tangkilisan, Publiic Relation Lion Hotel Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lion Hotel Manado menggelar donor darah, pada Kamis (31/8/2017). Kegiatan tersebut rutin digelar 3 bulan sekali, diikuti seluruh staf Lion Hotel, manager, bankers dan TNI untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah.

"Sebanyak mungkin kantong darah dari pendonor akan kami siapkan dan sumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI), agar masyarakat yang memerlukan bantuan bisa langaung mencarinya disan," kata Jeanis Leoni Tangkilisan, Publiic Relation Lion Hotel Manado, Kamis (31/8/2017).

Lion Hotel Manado menggelar donor darah, pada Kamis (31/8/2017)
Lion Hotel Manado menggelar donor darah, pada Kamis (31/8/2017) (TRIBUNMANADO/WARSTEFF ABISADA)

Kepedulian Lion Hotel untuk menyumbangkan darah, menurut Jeanis, karena banyak melihat informasi di media sosial soal keperluan darah untuk  pasien yang dirawat di rumah sakit.

"Kami semua tergerak ketika melihat ada yang memberikan informasi memerlukan darah. Makanya kepedulian kami untuk menolong diwujudkan nyata lewat aksi donor seperti ini," tuturnya.

Kebutuhan darah menurutnya sangat banyak, jadi stoknya harus memadai agar tersedia setiap waktu. "Mudah-mudahan darah yang disumbangkan bisa bermanfaat untuk mereka  yang membutuhkan," tukasnya.

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved