Breaking News:

Torang Kanal

(Torang Kanal) Pricylia Siwi, Indahnya Danau Linow

"Danau Linow sangat indah dan air danau bisa berubah-ubah warna. Saya lihat wisatawan China banyak berkunjung,"

Penulis: | Editor: Aldi Ponge
(Torang Kanal) Pricylia Siwi, Indahnya Danau Linow
Facebook
Pricylia Siwi

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bangga dengan daerah sendiri, itulah yang dikatakan Pricylia Siwi saat berbincang dengan Tribun Manado, pada Sabtu (26/8/2017).

Menurut dia, Kota Tomohon ada begitu banyak lokasi wisata yang indah.

"Belum lama ini baru digelar Tomohon International Flower Festival, adanya even ini banyak wisatawan yang datang ke Tomohon," katanya.

Seperti halnya Danau Linow banyak dikunjungi oleh wisatawan.

"Danau Linow sangat indah dan air danau bisa berubah-ubah warna. Saya lihat wisatawan China banyak berkunjung," katanya.

Karyawan di salah satu perbankan di Kota Tomohon ini bersyukur karena Danau Linow saat ini ada yang dikelola oleh pemerintah.

"Hanya bayar Rp 5 ribu sudah bisa bawa keluarga masuk dan melihat indahnya Danau Linow, memang ada beberapa lokasi yang dikelola swasta dan dikelola pemerintah," katanya.

Menurut dia, dengan dikelola oleh pemerintah, bisa meringankan wisatawan untuk menyaksikan Danau Linow tanpa harus membayar karcis masuk yang diembankan pemilik swasta.

"Semoga pemerintah bisa melirik lokasi wisata lainnya tanpa harus menarik biaya dari wisatawan, mari jo berwisata ke Tomohon," katanya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved