Bandara Samrat Hadirkan Concordia Lounge

PT Angkasa Pura I Bandara Samrat Manado menghadirkan fasilitas tambahan untuk memanjakan para pengguna jasa bandara, yaitu dengan Concordia Lounge.

Bandara Samrat Hadirkan Concordia Lounge
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado menghadirkan fasilitas tambahan untuk memanjakan para pengguna jasa bandara, yaitu dengan Concordia Lounge. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah///

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado menghadirkan fasilitas tambahan untuk memanjakan para pengguna jasa bandara, yaitu dengan Concordia Lounge.

Direktur Desain Operasi dan Marketing Angkasa Pura Hotel Farid Indra Nugraha mengatakan, dibukanya Concordia Hortel untuk menunjang pariwisata di Sulawesi Utara yang saat ini terus meningkat. "Tugas pokok Angkasa Pura I adalah mengembangkan pelayanan di bandara, satu di antaranya dengan menghadirkan lounge bagi pengguna jasa bandara," ujarnya, Jumat (4/8/2017).

Menurut dia, selama ini lounge yang ada di Bandara Angkasa Pura I masih banyak di bawah standar, oleh karena itu perlu adanya peningkatan untuk jasa pengguna bandara. "Kami bersyukur di Bandara Samrat telah ada Concordia Lounge sekelas bisnis," katanya.

Dengan demikian pengguna jasa bandara bisa memanfaatkan lounge tersebut untuk mendapatkan kenyamanannya. "Oleh karena itu diharapkan mampu menunjang pariwisata di Sulut yang terus berkembang," ungkapnya.

Ketua Association Of The Indonesia Tours and Travel (Asita), Merry Karouwan mengungkapkan pihaknya merasa senang dengan adanya Concordia Lounge di Bandara Samrat, sebab bisa dimanfaatkan oleh wisatawan mancanegara yang saat ini sedangkan meningkat kunjungannya.

Penulis:
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved