TimPaniki Tangkap Dua Pelaku Curanmor Saat Transaksi

Saya hanya ingin cari uang untuk pulang kampung," itulah yang diungkapkan FA alias Ferdi

TimPaniki Tangkap Dua Pelaku Curanmor Saat Transaksi
Ist
Pelaku curanmor 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - "Saya hanya ingin cari uang untuk pulang kampung," itulah yang diungkapkan FA alias Ferdi, warga Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ketika ditangkap Tim Paniki Rimbas Tiga Polresta Manado, Kamis (27/7) di Kelurahan Manibang Kecamatan Malalayang, sekitar pukul 19.00 Wita.

Ferdi ditangkap setelah tim Paniki berhasil menggagalkan transaksi jual beli motor yang terjadi di Kecamatan Malalayang.

Dari pengakuan Ferdi, motor tersebut adalah milik majikannya dan dirinya bekerja sebagai tukang antar air di depot di kecamatan Mapanget.

"Biasanya kalau sore dia sudah ada, tapi kali ini sampai malam dia tak kunjung muncul," ujar pemilik depot bernama Mariska Wulus.

Mendengar laporan tersebut Tim Paniki lalu melakukan pengembangan dan mendapatkan informasi bahwa ada yang menjual motor Honda Supra Fit tapi tak memiliki surat-surat lengkap.

Polisi lalu melakukan pencarian dan menangkap Ferdi tak lama kemudian, tak berapa lama Polisi juga menangkap SS alias Silius warga NTT yang diketahui membantu Ferdi dalam melakukan pencurian.

Kedua tersangka lalu dibawa ke Mako Polresta Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dihubungi, Jumat (28/7) mengatakan saat ini kedua tersangka sudah ditahan.

"Mereka sedang diperiksa penyidik, dan akan mempertanggung jawabkan perbuatannya," tandas Sahelangi. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved