Anniversary dan Deklarasi V-ixion Independent Club (VIC), Bikers Bukan Geng Motor

Pada deklarasi komunitas motor yang terdiri atas tujuh chapter di Sulut antara lain Manado, Minahasa, Bitung, Minsel, Tomohon, Kotamobagu, dan Minut.

Anniversary dan Deklarasi V-ixion Independent Club (VIC), Bikers Bukan Geng Motor
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komunitas sepeda motor V-ixion Independent Club (VIC) Indonesia resmi dideklarasikan pada (29/7) pukul 14.00 wita di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado.

Pada deklarasi komunitas motor yang terdiri atas tujuh chapter di Sulut antara lain Manado, Minahasa, Bitung, Minsel, Tomohon, Kotamobagu, dan Minut ini juga dilaksanakan anniversary yang pertama tiga chapter yaitu Manado Bitung, dan Minahasa.

Ketua Umum VIC Rian Prahara dalam sambutannya mengatakan bahwa bikers itu untuk persaudaraan dan tertib berlalu lintas. "Bikers jangan ugal-ugalan hilangkan arogansi di jalanan dan tetap jaga persaudaraan," ujar dia.

Mewakili pemerintah Kota Manado, Heri Saptono Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan mengatakan kepada bikers agar selalu menjaga tata tertib dalam berlalu lintas. "Perlu dibedakan bikers itu bukan geng motor," ujar dia.

Ia juga berpesan agar para bikers dapat mengambil bagian pada acara Manado Fiesta 2017 nanti pada tanggal 1 sampai 10 September. "Kami berharap bikers dapat berperan serta pada kegiatan itu," ujarnya.

Tampak hadir pada acara ini, Bikers se Sulawesi Utara, dan luar Sulut. Berbagai macam merek sepeda motor meramaikan acara ini. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved