Pengucapan Syukur Minahasa

Arus Lalu Lintas Pengucapan Syukur Minahasa Ramai Lancar, Pelanggar Ditindak

"Semuanya sudah dibagi, dan anggota tetap terus melakukan pengaturan arus lalulintas sehingga sampai sekarang lancar."

Arus Lalu Lintas Pengucapan Syukur Minahasa Ramai Lancar, Pelanggar Ditindak
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Meski jumlah kunjungan warga ke Minahasa meningkat, namun hingga saat ini arus lalulintas terpantau ramai lancar.

"Hingga saat ini semua titik ramai lancar, laporan dari anggota ramai lancar, seperti di titik Boulevard ini, meski banyak yang terus datang namun tetap lancar," jelas AKP Rudy Reppi Kasat Lantas Polres Minahasa.

Semua lantaran rekayasa lalulintas yang diberlakukan dengan pembagian atau pengalihan arus lalulintas dan pemberlakuan satu jalur.

"Semuanya sudah dibagi, dan anggota tetap terus melakukan pengaturan arus lalulintas sehingga sampai sekarang lancar," jelasnya.

Terlihat juga banyak pengendara yang tidak membawa perlengkapan kendaraan semisal tidak menggunakan helm total ditindaki oleh petugas.

"Penindakan tetap kita laksanakan, ini semua untuk keselamatan berkendara, tidak ada toleransi mesin ini pengucapan syukur, supaya mereka tetap tertib lalulintas," jelasnya.

Pasalnya banyak sekali pelanggaran yang ditemui semisal tidak membawa surat kendaraan, tidak mengenakan helm, bonceng lebih dari satu orang, dan beberapa pelanggaran lain.

Kiki seorang pengendara yang dihentikan motornya mengatakan sangat kaget mengetahui jika ada penindakan seperti ini.

"Saya dari Tataaran mau ambil teman lagi, motor ini hanya pinjam dari bos, ini sudah minta tolong teman minta suratnya dan helm," jelas dia. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved