Canon Luncurkan EOS 77D dan EOS 800D, Ini Keunggulannya

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan Canon EOS 77D dan EOS 800D

Canon Luncurkan EOS 77D dan EOS 800D, Ini Keunggulannya
ISTIMEWA
Canon EOS77D EF-S18-135mm 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan Canon EOS 77D dan EOS 800D.

Dua produk tersebut hadir dengan teknologi AF tercepat, yaitu 0,03 detik saat pengambilan gambar dengan mode live view.

"Canon EOS 77D dan 800D menggabungkan teknologi mutakhir Canon, yaitu Dual Pixel CMOS AF (DAF) dan prosesor gambar DIGIC 7," ujar Division Director PT Datascrip, Merry Harun.

Canon EOS 77D dirancang untuk para penggemar fotografer yang ingin mempertajam keterampilannya dengan kamera DSLR profesional.

Sementara itu, Canon EOS 800D dengan model dan user interface-nya yang sederhana menjadi pilihan tepat bagi para pengguna yang menginginkan kamera ringkas dengan fitur profesional.

Untuk mendeteksi dan menjaga fokus pada subjek dengan tepat, sistem DAF bekerja efektif saat pengguna memotret dengan mode live view.

Teknologi DAF bekerja dengan begitu cepat karena setiap piksel pada sensor CMOS mencakup dua fotodioda yang menerima sinyal cahaya masing-masing secara terpisah. Dengan membandingkan perbedaan sinyal antara kedua foto dioda. DAF mencari fokus dengan presisi tinggi dan dengan cepat berpindah fokus sesuai kehendak pengguna.

Inilah yang membuat kinerja AF secepat 0,03 detik bisa dihasilkan pada saat pengguna memotret dengan mode live view.

Canon melakukan pengujian di antara kamera DSLR dengan sensor APS-C, hasilnya kecepatan AF pada mode live view dari Canon EOS 77D dan EOS 800D merupakan yang tercepat saat ini.

Halaman
12
Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved