Aniaya Orang, Tiga Pemuda Langowan Ditangkap

Tiga pemuda Langowan terpaksa ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Langowan, Kamis (6/7).

Aniaya Orang, Tiga Pemuda Langowan Ditangkap
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Tiga pemuda Langowan terpaksa ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Langowan, Kamis (6/7).

Tiga remaja tersebut yaitu ET alias edo  (19) warga Amongena Langowan Timur, FN alias Tui (20) warga Amongena Lngowan Tidak, dan TS alias Northi (15) warga Paslaten Langowan Barat.

Mereka diduga telah melakukan penganiayaan dengan cara mengeroyok korban Figo Rungkat (16) dan Queen Mukuan (21) warga Waleure Langowan Timur pada Minggu (2/7) sekitar pukul 00.30 wita.

Saat itu seorang pemuda bernama Andro Mukuan mengunakan sepeda motor  dari desa Waleure menuju desa Walantakan dan diduga melakukan keributan.

Merespon hal tersebut, diduga para pemuda dari desa Walantakan bergabung pemuda dari desa Amongena Tiga yang diduga sementara miras di satu rumah sempat mengejar kearah desa Waleure, namun tidak berlanjut kejadian saat itu.

Para pemuda tersebut kembali dan nongkrong  kompleks gereja GMIM Baitani Walantakan,  dan sekitar pukul 24.00 WITA  datang lagi para pemuda dari Desa Waleure yang mereka lelaki Figo Rungkat, sehingga para  pemuda tadi mengejar sampai masuk ke Desa Waleure sehingga terjadi aniaya secara bersama sama yg mengakibatkan Figo Rungkat dan lelaki Queen Mukuan menjadi korban.

Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Noongan untuk menjalani perawatan, sebab dalam kejadian tersebut Figo mengalami luka tikam di bagian pantat sebelah kanan, sementara  Queen mengalami luka akibat  lemparan batu mengenai bagian dagu.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Langowan yang kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan berdasarkan keterangan korban dan beberapa saksi.

Tiga nama tersangka yang diperoleh berdasarkan keterangan kemudian dicari dan berhasil doamankan."Kami sudah tangkap dan saat ini sementara dilakukan pemeriksaan," jelas Iptu Mardy Tumanduk Kapolsek Langowan.

Dari keterangan sementara, para tersangka menganiaya korban dengan menggunakan pisau dan bambu."Kita masih dalami modusnya apa," ujar dia.
Para tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Langowan. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved