Polsek Lolak: Yang Mudik Boleh Titip Kendaraan di Kantor Polisi

Bolaang Mongondow memiliki wilayah luas jalur mudik ke Gorontalo, melalui utara dan selatan. Pemerintah pun membangun pos pengamanan

Polsek Lolak: Yang Mudik Boleh Titip Kendaraan di Kantor Polisi
m-lihat.blogspot.co.id
mudik dengan sepeda motor. foto ilsutrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bolaang Mongondow memiliki wilayah luas jalur mudik ke Gorontalo, melalui utara dan selatan. Pemerintah pun membangun pos pengamanan dan pelayanan jelang idul fitri.

Kepada Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Bolmong, Zulfadly Binol mengatakan Pemkab Bolmong bekerja sama dengan kepolisian.

"Kami bekerja sama dengan polisi untuk pengamanan dan pelayanan idul fitri nanti. Detailnya ke Polsek Lolak," ujarnya Rabu (21/6).

Kepala Polsek Lolak AKP Suharno mengatakan pos pengamanan di pusat kota Bolmong dibangun di perempatan pasar Lolak. Polisi bekerja sama dengan dishub dan dinkes.

"Di pos ini masyarakat bisa beristirahat dan mendapat pelayanan kesehatan jika mudik ke Gorontalo. Begitu pun sebaliknya pada arus balik," ujarnya.

Selain itu, pembangunan pos di pusat kota ini untuk pengamanan salat ied nanti. Warga pun bisa menitipkan kendaraannya di Polsek Lolak.

"Yang mau mudik, tak ada orang di rumah, titip saja kendaraannya di polsek. Kami jamin aman, tak akan ada kurang apapun," tuturnya.

Kepala Bagian Humas Polres Bolmong AKP Faisol Tamu mengatakan pos pengamanan dan pelayanan tersebar di 21 titik, di seluruh wilayah Polres Bolmong.

"Untuk jalur mudik mulai dari jalur selatan Poigar ke perbatasan Bolsel Gorontalo dan jalur Utara perbatasan Bolmut Gorontalo ada pos ini," ujarnya.

Kepolisian dan pemerintah kabupaten dalam membantu warga yang mudik. Pun dengan pengamanan di lokasi jelang lebaran nanti.

"Yang mau menitipkan kendaraan, bisa. Silakan hubungi polsek terdekat. Semua polsek membangun pos ini dan bisa melayani masyarakat," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved