Asuransi Astra #BerkahSenyum Berbagi Bersama Lansia di Manado

Asuransi Astra Manado menggelar program kampanye sosial #BerkahSenyum di Manado.

Asuransi Astra #BerkahSenyum Berbagi Bersama Lansia di Manado
Istimewa
Hilmi Farizan Hakim, Branch Head Asuransi Astra Manado (kedua dari kanan) dan jajaran menyerahkan donasi #BerkahSenyum Asuransi Astra ke lansia di Panti Werdha, Paniki, Manado, Sabtu (10/6). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Asuransi Astra Manado menggelar program kampanye sosial #BerkahSenyum di Manado. Sabtu (10/6), Asuransi Astra beranjangsana dan memberi bantuan kepada para lansia yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Senja Cerah Paniki dan Panti Werdha Damai Ranomuut.

Kegiatan pemberian paket bantuan menjelang Lebaran di PSTW Senja Cerah Paniki dan Panti Werdha Damai Ranomuut oleh tim Asuransi Astra Manado dipimpin Hilmi Farizan Hakim, Branch Head Asuransi Astra Manado.

Silaturahmi yang dilakukan tim Asuransi Astra melalui kegiatan #BerkahSenyum membuat para penghuni panti sangat bahagia dan menyambut kehadiran tim Asuransi Astra dalam suasana kekeluargaan. Mereka mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam #BerkahSenyum Asuransi Astra yang sudah peduli dan menaruh perhatian kepada para manula.

Bantuan yang terkumpul dalam acara #BerkahSenyum sendiri berasal dari respons positif dan kepedulian masyarakat akan nasib sesama yang kurang beruntung. Mereka mengikuti tantangan dari Asuransi Astra dengan mengunggah foto senyum terbaik melalui akun Instagram masing-masing dan menyertakan tagar #BerkahSenyum pada caption serta menandai akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda.Oto pada setiap foto yang diunggah. Setiap foto yang diunggah dengan ketentuan tersebut lalu dikonversikan menjadi paket bantuan.

Paket inilah yang diberikan kepada para manula. Banyak yang memberikan bantuan dalam bentuk materi, namun kalau kita mau memahami kakek nenek lebih dalam, sebenarnya yang mereka butuhkan adalah kehangatan keluarga.

Dalam kegiatan #BerkahSenyum ini, tidak hanya memberikan bantuan lalu pulang, namun kami juga bersilaturahmi dengan kakek nenek dan sekarang kami sudah menjadi bagian keluarga mereka,” ujar Hilmi.

Ida RM Sigalingging, Chief Corporate Services Asuransi Astra mengatakan bahwa tingginya respons positif terhadap #BerkahSenyum menandakan banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu namun belum menemukan cara dan waktu yang tepat. Program ini diharapkan menjadi sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan pada sesama di bulan suci Ramadan.

"Kami harap akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan #BerkahSenyum ini. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind juga yang diterima para manula di berbagai panti wreda,” kata Ida.

#BerkahSenyum Asuransi Astra ini sendiri dilakukan di puluhan panti wreda yang tersebar di 23 kota cabang Asuransi Astra, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, dan Manado.(ndo/rls)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved