Berita Eksklusif

(CONTENT) Sehari Saya Dapat Uang Rp 7,5 Juta, Kini Tukang Ojek yang Antre

Kehadiran jasa transportasi online menciptakan suasana berbeda di kios BonBon Pisang Nugget.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kehadiran jasa transportasi online menciptakan suasana berbeda di kios BonBon Pisang Nugget.

Usaha dagang pisang nugget di lingkungan RSUP Prof Kandou Malalayang Manado itu kini dijejali tukang ojek online yang antre.

Dengan harga per dus Rp 25 ribu, dalam sehari, kios milik Meidatika itu mampu menjual 300 dus terjual. Dan 250 dus di antaranya dibeli konsumen melalui jasa ojek online, Go Food.

"Pernah sehari laku 350, bahkan hingga 375 dus dalam sehari," ujar Meidatika kepada Tribun Manado, Rabu (7/6).

Dari angka tersebut, lebih dari 80 persen pelanggan datang dari aplikasi Go Food. "Yah, paling banyak memang dari Go Food yang beli. Karena yang antre setiap hari di sini itu Go Jek," katanya lalu tersenyum.

Dalam sehari, omset kios pisang nuggetnya bisa menghasilkan Rp 7,5 juta.

Ia pun kini mengandalkan pesanan pelanggan lewat jasa transportasi online tersebut.

"Kami sebenarnya juga melayani pesanan melalui nomor telepon, tapi tetap saja pesanan paling banyak datang dari ojek itu," aku dirinya.

Makanya dia berharap jasa layanan transportasi online itu bisa bertahan. "Karena sebagai pengusaha, saya akui bahwa mereka sangat membantu kami," tambahnya.

Seorang tukang ojek online, Satrio mengaku dalam sehari bisa enam sampai delapan kali balik ke kios Bonbon Pisang Nugget. "Memang kebanyakan yang order itu pilih Bonbon," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved