Taunaumang: Masuki Babak 16 Besar, Turnamen Futsal Wilayah Manado Titiwungen Makin Seru

Turnamen Futsal yang dihelat Komisi Pemuda Wilayah Manado Titiwungen yang memperebutkan tropi tetap ketua AFP makin seru

TRIBUNMANADO/ANDREWALEXANDERPATTYMAHU
Ketua Panitia Futsal Penatua Herts Taunamuang (paling kiri), pengurus AFP Sulut dan tim futsal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Turnamen Futsal yang dihelat Komisi Pemuda Wilayah Manado Titiwungen yang memperebutkan tropi tetap ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara makin seru.

Penatua Herts Taunaumang SH MH, Ketua Turnamen Futsal Pemuda Wilayah Manado Titiwungen mengutarakan Ada 16 tim yang sudah memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah lolos dari babak penyisihan.

"Panitia bersukur sudah menggelar babak penyisihan dengan baik. Pertandingan-pertandingan ini dipimpin wasit berlisensi dari AFP Sulut," ucap dosen Hukum UKIT Tomohon, Senin (29/5).

Rencananya babak 16 besar akan digelar Sabtu, 3 juni 2017 mulai pukul 19.00 Wita di lapangan MyFutsal Megamas Manado. Tim-tim yang memang akan masuk ke babak selanjutnya.

"Sebelum pertandingan, ada pertandingan eksebisi antara Komisi Pelayanan pemuda Sinode GMIM melawan penatua-penatua se-Rayon Manado," kata Wakil ketua KPP Wilayah Manado Titiwungen ini.

Sekretaris AFP Sulut, Marvil Budiman menambahkan pemuda-pemuda harus digiatkan dengan kegiatan olahraga seperti futsal. "Kami salut dengan Pemuda GMIM yang selalu komitmen mendukung program dari AFP," ucapnya.

Ia berharap apa yang dilakukan pemuda GMIM dapat diikuti organisasi lainnya. "Olahraga itu menyehatkan tubuh," kata Budiman. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved