Anies-Sandi Siap Beri Kejutan di Debat Putaran Kedua. Ini Kata Tim Suksesnya

Syarif menjelaskan bahwa Anies-Sandi akan mempertajam isu seksi yang ada di tengah masyarakat Jakarta.

Anies-Sandi Siap Beri Kejutan di Debat Putaran Kedua. Ini Kata Tim Suksesnya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Jumat (13/1/2017). Dalam debat pertama kali ini KPU DKI Jakarta mengangkat tiga isu, yakni sosial-ekonomi, pendidikan-kesehatan, dan lingkungan-transportasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretaris Tim PemenanganAnies Baswedan dan Sandiaga Uno, Syarif menegaskan bahwa paslon cagub dan cawagub Jakarta nomor tiga itu akan menampilkan kejutan di debat putaran kedua Pilkada Jakarta yang akan berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) malam.

Syarif menjelaskan bahwa Anies-Sandi akan mempertajam isu seksi yang ada di tengah masyarakat Jakarta.

"Di posko pemenangan Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Selatan ini relawan akan nonton bersama Anies-Sandi menyelesaikan debat dari segmen pertama hingga terakhir. Anies-Sandi akan menajamkan isu terutama masalah rumah DP nol rupiah dan mengenai reklamasi."

"Karena keberpihakan pemerintah terhadap rakyat kecil akan terlihat dalam isu reklamasi. Nanti akan dibuka semua," ujar Syarif.

Syarif yakin akan ada kejutan yabg ditampilkan Anies-Sandi karena debat putaran kedua ini hanya berlangsung sekali.

"Debat di putaran kedua akan berbeda dengan putaran pertama karena hanya akan berlangsung sekali. Nanti pasti akan banyak kejutan yang ditampilkan Anies-Sandi," katanya.

Adapun tema debat kali ini adalah "Dari Masyarakat Untuk Jakarta" yang terdiri dari kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Tema tersebut akan dikerucutkan kembali menjadi pembahasan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan serta dunia usaha termasuk usaha mikro kecil dan menengah.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved