Prabowo Bertemu Sejumlah Tokoh, Katanya Minta Masukan

Pertemuan sejumlah tokoh membicarakan beberapa perkembangan persoalan bangsa dan catatan keprihatinan lainnya.

Prabowo Bertemu Sejumlah Tokoh, Katanya Minta Masukan
kompas.com

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan ini dalam rangka membicarakan sejumlah isu kebangsaan yang sedang berkembang saat ini.

"Pertemuan sejumlah tokoh membicarakan beberapa perkembangan persoalan bangsa dan catatan keprihatinan lainnya," ujar Muzani di kediaman Prabowo Subianto.

Menurut Muzani, dalam pertemuan tersebut akan ada diskusi-diskusi ringan. Melalui pertemuan ini juga, Prabowo akan meminta masukan-masukan dari tokoh-tokoh yang diundang.

"Masukan-masukan ini menjadi penting bagi Pak Prabowo, karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabat lama sehingga beliau merasa perlu mengundang," kata Muzani.

Adapun sejumlah tokoh yang telah hadir, di antaranya mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Kwik Kian Gie, mantan Panglima TNIsekaligus Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, mantan komisioner KPU Chusnul Mar'iyah. Selain itu juga hadir Budayawan Betawi Ridwan Saidi.

"Yang diundang adalah tokoh-tokoh informal di luar pemerintah," ujarnya.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved