Ibadah Pemakaman Melky dan Helmy, Vicky Lumentut: Masyarakat Jangan Sebarkan isu Tidak Benar

Ratusan masyarakat dan ASN pemerintahan kota Manado nampak berkumpul di perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Blok Flamboyan C

Ibadah Pemakaman Melky dan Helmy, Vicky Lumentut: Masyarakat Jangan Sebarkan isu Tidak Benar
NIELTON DURADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan masyarakat dan ASN pemerintahan kota Manado nampak berkumpul di perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Blok Flamboyan C, Kecamatan Mapanget, Senin (10/4) pagi tadi.

Mereka datang untuk menghadiri ibadah pelepasan terkahir Melky Lolean dan Helmy Mokodongan, yang meninggal pada Sabtu pekan lalu.

Baca: Jasad Suami Ditemukan Berlutut di Kepala Istri yang Juga Sudah Meninggal

Suara tangisan sudah terdengar jelas dari luar rumah. Ketika masuk didalamnya para keluarga nampak memeluk peti dari Melky dan Helmy.

Yoanda Mokodongan, adik dari Helmy tak kuasa menahan tangisnya. Tangannya terus membuka kain yang menutup jenazah sang kakak yang sudah tiada.

Baca: Pasutri Manado Tewas Dengan Mulut Berbusa, Suami Berlutut Dekat Kepala Istri, Ini tak Wajar!

"Torang so ikhlas kakak (Kami sudah ikhlas kakak)," ucapnya sambil memeluk peti tersebut.

Berbeda dengan Yoanda, Berry Mokodongan yang juga adik dari Helmy nampak tak ingin berpisah dari sang kakak. Ia terus membuka tudung kain penutup peti dan menegang pipi sang kakak.

"Ohh Kasiang kakak, kiapa cepat sekali Tuhan da pangge? Qt so nda ada teman mo bacerita akang (Kenapa Tuhan cepat sekali mo ambil Kakak? Saya sudah tidak ada teman bercerita lagi dikemudian hari)," ucap sang adik sambil tertunduk lesu.

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved