Polda Turunkan Inafis Olah TKP Penembakan Terhadap Veron Warga Langowan

Meninggalnya Verona Kawung (22) Warga Karondoran yang diduga lantaran terkena peluru saat terjadi bentrokan antar pemuda pada Rabu (5/4) dini hari

Polda Turunkan Inafis Olah TKP Penembakan Terhadap Veron Warga Langowan
ALPEN MARTINUS
Tim Inafis Polda Sulut

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Meninggalnya Verona Kawung (22) Warga Karondoran yang diduga lantaran terkena peluru saat terjadi bentrokan antar pemuda pada Rabu (5/4) dini hari masih terus diselidiki.

Polisi saat ini masih mencari siapa pelaku penembakan dan jenis senjata apa yang digunakan. Penyelidikan dilakukan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian termasuk dari Polsek Langowan yang bertugas saat itu.

Selain itu, Kamis (6/4) nampak tim Inafis Polda Sulut juga turun untuk melakukan olah TKP. Lokasi kejadian langsung disterilkan dengan menggunakan garis polisi.

Olah TKP dikawal langsung oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Refdi Andri, bersama beberapa jajarannya. Didampingi pula oleh Polres Minahasa AKBP Syamsubair bersama jajarannya.

Sembari melakukan olah TKP, Wakapolda Sulut sempat memberikan arahan kepada hukum tua dari dua desa dan camat, serta jajarannya.

"Pertama kami mau sampaikan turut berduka cita karena yang meninggal juga adalah teman kita dan saudara kita," jelas Wakapolda.

Ia menjelaskan, bahwa mereka memberikan pemahaman kepada kedua desa untuk tetap menciptakan suasana kondusif, bersahabat, dan lebih sejuk.

"Apa yang terjadi itu masa lalu dan menjadi
pengalaman, tapi kita punya masa depan lebih baik dan kedamaian jadi hal utama," jelasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya penanganan masalah tersebut ke polisi."Serahkan kepada kita penanganannya, dan kita akan tangani dengan sungguh-sungguh," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved