Aston Manado Gelar Earth Hour

Aston Manado Hotel menggelar Earth Hour sebagai bentuk partisipasi dalam mengurangi perubahan iklim.

Aston Manado Gelar Earth Hour
HERVIANSYAH

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Aston Manado Hotel menggelar Earth Hour sebagai bentuk partisipasi dalam mengurangi perubahan iklim.

"Perayaan yang kami lakukan dengan mematikan lampu selama satu jam pada Sabtu (25/3)," ujar General Mana33aager Aston Manado Hotel, Tommy Soetrisno.

Kegiatan tersebut dilakukan di lobi hotel dengan mengundang partisipasi tamu untuk menyaksikan dan merayakan momen tersebut.

Setelah perayaan acara Earth Hour tersebut, Vanilla Restaurant Aston Hotel Manado menawarkan diskon 20 persen makan malam berlaku untuk pemesanan makanan dan minuman.

Aston Manado Hotel yang merupakan bagian dari Archipelago International Hotel secara berkelanjutan terus berpartisipasi memperingati 25 Maret 2017 sebagai gerakan Earth Hour guna mempromosikan kesadaran tentang perubahan iklim.

Kegiatan tersebut merupakan acara internasional dimulai pada tahun 2007 diawali dengan gerakan mematikan lampu selama satu jam di malam hari waktu setempat untuk mengingatkan kita tentang konsekuensi serius apabila mengabaikan lingkungan. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved