Jupiter Kontra Corolla, Remaja Touraget Meninggal

Fransisco Rindonuhu (16), remaja asal Desa Touraget, Langowan, Minahasa mengembuskan napas terakhirnya.

NET
Ilustrasi kecelakaan lalulintas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LANGOWAN - Fransisco Rindonuhu (16), remaja asal Desa Touraget, Langowan, Minahasa mengembuskan napas terakhirnya setelah menderita luka berat pada kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Touraget, Jumat (24/3), pukul 00.30 Wita.

Menurut Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, berdasarkan laporan dari Polsek Langowan, tabrakan terjadi antara mobil Toyota Corolla DB 1449 QF yang dikemudikan RA (32) warga Waleure Langowan Timur kontra sepeda motor Yamaha Jupier MX DB 2714 BZ yang dikendarai korban.

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika mobil Corolla bergerak dari arah Kecamatan Tompaso menuju Kecamatan Langowan Timur. Pada saat melintas di jalan raya Langowan Utara tepatnya di dekat Kantor Koramil Langowan, ada tikungan.

"Nah, tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan motor Jupiter yang dikendarai Fransisco. Motor menabrak mobil pada bagian depan samping kanan," jelasnya.

Pengendara motor terjatuh ke aspal dan terseret hingga ke pohon tepi sebelah kiri jalan.
Kaca depan mobil pecah serta kaca spion sebelah kanan rusak dan kaca pintu kanan pecah, bodi lecet dan ban depan kanan kempis.

Sementara pengendara motor mengalami luka robek pada bagian dada dan bagian pundak sebelah kiri, luka lecet pada tangan kiri, luka patah pada bagian kaki sebelah. Saat dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi.

"Anggota sudah turun ke TKP (tempat kejadian perkara) dan memintai keterangan dari pengemudi mobil serta beberapa saksi, korban juga sudah dibawa ke rumah sakit namun tidak tertolong lagi," ujar dia. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved