Astaga! Karena tak Mengerjakan PR, Bocah Ini 'Disalib' Ayahnya di Pinggir Jalan

Ada banyak anak yang lebih memilih bermain atau tidur ketika tiba di rumah seusai pulang sekolah.

Astaga! Karena tak Mengerjakan PR, Bocah Ini 'Disalib' Ayahnya di Pinggir Jalan
SHANGHAIIST

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada banyak anak yang lebih memilih bermain atau tidur ketika tiba di rumah seusai pulang sekolah. Mereka bahkan lupa untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Kalau sudah begini, biasanya orangtua memberikan hukuman agar si anak mau mengerjakan pekerjaan rumah.

Tapi yang dilakukan pasangan orangtua di Cina ini lain dari biasanya. Mereka punya cara tergolong cukup kejam karena sang anak tak mengerjakan pr.

Dikutip dari laman Shanghaiist, Senin (6/3) sebuah foto mengejutkan menunjukkan seorang anak muda berlutut di sebuah peti plastik di pinggir jalan dengan tangan diikat dan ditempelkan ke sebuah kayu salib.

Foto ini beredar di grup WeChat lokal di Chonqing, menyebabkan seorang reporter Chongqing Evening News melakukan penyelidikan.

Ia akhirnya bisa menemui orangtua dari anak kecil tersebut. Mereka adalah sepasang suami istri yang memiliki sebuah toko kecil Yongchuan District. Sang wartawan kemudian mengajukan beberapa pertanyaan.

Ayah anak itu kepada wartawan mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan keributan yang tibul karena foto itu. Baginya, apa yang dilakukannya tidak lebih dari sebuah lelucon dan istrinya juga ada di situ saat kejadian. Ia juga menambahkan bahwa sang anak hanya diikat selama beberapa menit saja.

"Astaga, itu hanya lelucon saja, dan sekarang malah jadi heboh karena foto tersebut," ujar sang ayah.

Tetangga yang melihat kejadian tersebut mengatakan jika ayah dari anak itu adalah seorang penjual buah yang terkenal dengan ketegasan dalam mendidik dua anak lelakinya . (shanghaiist)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved