Breaking News:

Tiap Tahun Satu Anggota DPRD Mitra Habiskan Rp 75 Juta Untuk Reses  

Anggaran Reses tahun 2017 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tidak mengalami perubahan yaitu Rp 1.875.000

Penulis: | Editor: Andrew_Pattymahu
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Ketua DPRD Minahasa Tenggara Drs Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Anggaran Reses tahun 2017 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tidak mengalami perubahan yaitu Rp 1.875.000.000. Anggaran tersebut sama dengan tahun lalu dan belum ada perubahan.

 Sekertaris DPRD Mitra Hans Mokat menuturkan, dari 25 anggota DPRD dana satu kali reses untuk satu anggota Rp 25 juta. "Satu tahun setiap anggota DPRD lakukan reses tiga kali. Jadi kalau tiga kali reses Rp 75 Juta per tahun," ujar Mokat.

 Dikatakan Mokat untuj Reses tahuh ini nanti akan dimulai pada bulan April mendatang. "Sudah diagendakan pada bulan April baru reses akan dimulai," ungkapnya.

 Sementara itu Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke mengatakan agar semua anggota DPRD menjalankan tugas dengan baik termasuk reses. "Semua anggota DPRD harus melakukan reses karena itu sudah menjadi tugas. Dimana dalam reses nantinya para wakil rakyat akan mendengar aspirasi masyarakat," jelas Politisi PDIP ini.

 Menurutnya saat reses nanti semua anggota DPRD berperan dengan menjalankan tugas. "Itu sudah dianggarkan jadi sebaiknya jalankan tugas dengan baik, tentunya dengan melakukan reses," tandasnya.(Val)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved