Jevin Mantap Milih Aku, Aku Milih Jevin Dengan Segala Kekurangannya

Penyanyi Rinni Wulandari butuh waktu setidaknya satu tahun, sebelum akhirnya menerima lamaran sang kekasih, Jevin Julian.

Editor: Fransiska_Noel
Rinni Wulandari dan Jevin Julian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari butuh waktu setidaknya satu tahun, sebelum akhirnya menerima lamaran sang kekasih, Jevin Julian, pada 11 Februari 2017.

Menurutnya, ada proses yang harus dilewati Rinni hingga akhirnya menerima lamaran itu.

"Butuh proses pastinya, enggak mungkin Jevin lamar kalau enggak ada tanda-tanda dari aku mau. Prosesnya setahun," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan, ada proses yang harus dilewati untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam.

Menurutnya, waktu yang telah dilewati membuatnya lebih mengetahui sosok Jevin yang sebenarnya.

"Proses dari teman, jadi pacaran, pas pacaran tahu baik buruknya, akhirnya mantap Jevin milih aku, aku milih Jevin dengan segala kekurangannya," kata pelantun lagu 'Aku Bukan Boneka' itu.

Namun demikian, Rinni mengaku keyakinannya untuk menerima lamaran pria yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu tidak semata-mata lama atau tidaknya proses perkenalan mereka.

Menurutnya, ada hal lain yang membuatnya yakin bahwa Jevin adalah pria yang tepat untuk menjadi suami.

"Yakin itu menurut aku enggak bisa dipatokin berapa tahun. Jodoh yakin atau enggak, datang dari keyakinan itu sendiri, dan enggak bisa diekspresikan. Itu dari hati aja dan berasa yakin. Datang dengan sendirinya," paparnya. (*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved