Sekda Minahasa Gelar Ibadah Syukur Tempati Ruangan Baru

Semringah nampak di wajah Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry Korengkeng, lantaran menempati ruangan baru, Kamis (9/2).

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO- Semringah nampak di wajah Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry Korengkeng, lantaran menempati ruangan baru, Kamis (9/2).

Saking senangnya, Sekda Minahasa tersebut langsung menggelar ibadah syukur. Ia menempati gedung yang sebelum direnovasi merupkan rungan Bupati Minahasa.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pendeta Sonny Repi, dengan pembacaan Alkitab Filipi 4:4-6 yang menekankan soal berdoa dan bersyukur dalam segala hal.

Ibadah dihadiri oleh para asisten, seluruh Kepala Bagian, dan staff TUP Setdakab Minahasa.
Jeffry Korengkeng mengaku bersyukur atas penyertaan Tuhan lantaran dapat menempati ruangan yang baru.

" Kiranya ruangan ini diberkati dan menjadi berkat bagi kita semua, khususnya bagi masyarakat Minahasa," ujarnya.

Ia berharap agar ruangan yang representatif tersebut akan menambah kinerja dan semangat dalam pekerjaan yang lebih baik lagi.

"Saya berhrap para asisten, para kepala bagian, dan seluruh staff mendukung tugas dan kerja bersama di Sekretariat Daerah ini untuk menunjang visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati," jelas dia.

Ia meminta kepada seluruh pegawai untuk mengumpulkan data penunjang kerja, agar ketika diperlukan, dapat diproses dengan cepat, efektif dan efisien. (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved