Pakai IM3 Ooredoo, Nelpon Aja Langsung Dapat Gratis Kuota hingga 1GB

Pengguna IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota internet hingga 1 Gigabyte (GB).

Pakai IM3 Ooredoo, Nelpon Aja Langsung Dapat Gratis Kuota hingga 1GB
Istimewa
MANJAKAN MASYARAKAT - BM Indosat Ooredoo Manado Audi Langi, Marcoom Ati K. Pratiwi dan SPG memperkenalkan layanan terbaru IM3 Ooredoo, nelpon Rp 1/detik ke semua operator dan gratis kuota hingga 1 GB di itCenter Manado, Kamis (26/1). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sejak dihadirkan pada Desember 2015 silam, program tarif nelpon Rp 1/detik pakai IM3 Ooredoo terus jadi piliha masyarakat. Program tersebut memberi kepuasan pengguna IM3 karena bisa bicara sepuasnya tanpa dibebani tarif besar.

Kini, Indosat Ooredoo menghadirkan promo 'tambahan' demi memberi kepuasan kepada pelanggan setia IM3 Ooredoo. Pengguna IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota internet hingga 1 Gigabyte (GB).

Audi Langi, Branch Manager Indosat Ooredoo Manado mengatakan, Indosat Ooredoo terus berusaha memahami apa yang menjadi kebutuhan masyatakat dalam berkomunikasi digital.

"Kami menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator yang kini menjadi lebih baik dengan tambahan manfaat gratis kuota hingga 1 Gigabyte," ujar Audi dalam Jumpa Media dan Komunitas IM3 Ooredoo di Time Out Sport Cafe itCenter, Kamis (26/1).

Program ini berlaku sepanjang hari alias 24 jam tanpa syarat tertentu. Dimana, pelanggan bisa langsung mendapatkan gratis kuota mulai 30 Megabyte (MB) hanya dengan nelpon minimal Rp 1.000 per hari. Selain itu, gratis 1.000 SMS ke semua operator setelah kirim 1 SMS.

"Bonus data ini bisa langsung digunakan setiap hari. Dipakai lebih dulu dari paket data yang sudah diaktifkan duluan oleh pengguna. Dan, tetap aktif dan diakumulasikan meski kartu IM3 Ooredoo dalam masa tenggang," tambah Ati Kusuma Pratiwi, Marcomm Indosat Ooredoo Manado.

Audi Langi menambahkan, IM3 Ooredoo menginginkan pelanggan tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam.

"Dengan nelpon saja gratis kuota internet hingga 1 GB, sehingga pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas," tukasnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved