Ashari Ngaku Siap Ditempatkan di Mana Saja

Pelantikan pejabat yang menduduki Organisasi Perangkat Daerah Bolaang Mongondow digelar Senin (9/1) di Kantor Bupati Bolmong.

Ashari Ngaku Siap Ditempatkan di Mana Saja
Tribun Manado
Ashari Sugeha 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pelantikan pejabat yang menduduki Organisasi Perangkat Daerah Bolaang Mongondow digelar  Senin (9/1) di Kantor Bupati Bolmong.

Pantauan Tribun Manado, Minggu (8/1), Pemerintah Kabupaten Bolmong telah melakukan persiapan dengan membangun kanopi di lapangan kantor bupati.

Kepala BKD Zainudin Paputungan, Kabag Umum Uki Paputungan dan Kabag TUP Teguh Krisjati tampak mengawasi pembangunan kanopi tersebut. Mereka duduk santai di depan   kantor, mengawasi pekerjaan.

"Kami hanya mendapat petunjuk untuk melakukan persiapan. Apakah pelatikan OPD sudah besok, kami belum tahu," ujar kepala BKD, saat dimintai keterangan.

"Besok itu apel seluruh pegawai. Soal pelantikan, belum ada kepastian. Bisa terjadi perubahan kapan saja," ucapnya lagi, yang diiyakan oleh Teguh dan Uki.

"Apakah besok akan sekalian pagi pas apel, belum tahu. Juga apakah siang atau sore. Belum ada petunjuk, kami hanya mempersiapkan," jelas Zainudin.

Ketiga pejabat eselon dua ini mengaku belum tahu apakah akan tetap pada jabatannya, atau akan bergeser ke posisi lain. Atau apakah akan nonjob. Saat ditanyai ketiganya hanya tertawa. Mereka terlihat santai.

"Kami ini demisioner. Pokoknya besok datang saja. Dipanggi atau tidak harus datang. Kan status kami tetap PNS. Jabatan mungkin bisa bergeser, tapi kami tetap PNS," kata Teguh.

"Pemberitahuan bisa malam atau bahkan besok. Sejauh ini kami belum mendapat undangan. Besok pakai baju hitam putih. Yang pasti sudah disiapkan," ujar Uki.

Halaman
12
Penulis: Finneke
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved