Aston Manado Hotel Buka FBI Brunch, Makanan khas Manado Jadi Menu Andalan

Aston akan memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu maupun warga Manado dengan menyediakan Food Buffet Indonesia.

Aston Manado Hotel Buka FBI Brunch, Makanan khas Manado Jadi Menu Andalan
Tribun Manado
Apa Adanya, GM Aston Manado Baru, Bercanda Tawa di Tribun Manado 

Laporan wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Adem, bersih dan nyaman begitulah suasana yang tergambar di Food Buffet Indonesia (FBI), milik Hotel Aston Manado, Jalan Jenderal Sudirman, No. 128, Sabtu (6/1).

Sebelum masuk ke dalam ruangan, anda akan disambut oleh penerima tamu saat berada di pintu. Selanjutnya akan mempersilakan masuk serta duduk di kursi yang empuk serta meja di atasnya diletakan garpu, sendok dan pisau

Selanjutnya dalam ruangan terlihat adanya interior yang indah, sehingga membuat nafsu makan anda lebih meningkat. Serta berbagai gambar pemandangan, bunga, dan lainnya, bergantung di dinding.

"Jadi di Tahun 2017, Aston akan memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu maupun warga Manado dengan menyediakan Food Buffet Indonesia (FBI)," kata General Manajer Aston Manado Tommy Soetrisno.

Kata dia, food buffet Indonesia ini lebih ke brunch. Makanan yang disajikan pengambungan antara sarapan pagi dan makanan siang. Jadi ini sudah komplit dengan appetizer (makanan pembuka), maincourse  (menu utama), soup dan dessert (makanan penutup).

"Brunch ini mulai dibuka pukul 12.00 - 15.00 Wita. Harganya perorang Rp 85.000. Aneka makanan ini disajikan mulai hari senin - jumat secara bergantian," ujar Tommy Soetrisno.

Lanjut dia, tiap hari pasti ada menu andalan yang disediakan hingga tamu tidak bosan. Contoh hari ini, ada ikan sate lilit.

"Ini dibuat dari ikan Dori, digiling dan di marinet lalu dililit di Serei atau orang Manado katakan Bramakusu, kemudian di bakar. 4-5 menit. Penyajian bersama dabu-dabu iris atau saos kacang, " tutur GM Aston ini.

Dan masih banyak lagi menu andalan, yakni Kua asang ikan, sup dan menu penutup kue, buah-buahan, puding serta aneka jus.

Tujuan utama, adalah memberikan cita rasa dan memberikan tempat nyaman bagi tamu. Untuk kapasitas FBI ini bisa tampung 150 orang.

Sementara Chief Aston Manado Hendra Korompot, mengatakan, menu yang disajikan tiap hari adalah makanan khas Manado.

"Berbagai makanan Manado dengan rasa pedas akan disajikan di FBI ini. Hal ini dilakukan karena Aston ingin memperkenalkan kepada tamu hotel mengenai makanan Manado," ujar Hendra Korompot.

Kata dia, kebanyakan tamu dari Aston adalah orang lokal, yang ingin merasakan bagaimana rasa makanan orang Manado.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved