Lip Sync Gagal, Mariah Carey Tampil Buruk di Acara Pergantian Tahun

Mariah Carey memiliki reputasi sebagai satu di antara diva terbesar di dunia showbiz.

Mariah Carey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mariah Carey memiliki reputasi sebagai satu di antara diva terbesar di dunia showbiz.

Namun satu kejadian tak menyenangkan baru saja di alami Mariah Carey saat pesta tahun baru terbesar di Amerika. Mariah Carey menjadi satu di antara pengisi malam tahun baru di Time Square New York.

Dia mendapat kesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Emotions dan We Belong Together. Sayangnya, penampilan penyanyi 46 tahun ini sangat jauh di luar harapan para penonton.

Mariah Carey sepertinya berencana untuk melakukan lip sync, namun lagu Emotions yang diputar justru hanya musik saja sehingga Mariah tampak kebingungan. Ia pun tidak bernyanyi dan hanya menari sambil melontarkan beberapa kalimat ke arah penonton.

Tak berhenti sampai di situ, insiden memalukan inipun masih berlanjut di lagu kedua. Mariah Carey ketahuan lip sync saat tampil membawakan We Belong Together gara-gara beberapa kali menjauhkan mic dari mulut sementara lagu terus diputar.

Tak ayal lagi, penampilan buruk tersebut langsung mendapat kritik dan ejekan dari para netizen. Lewat akun Twitter resminya, Mariah mengakui kalau ia sedang sial malam itu.

Dengan mengunggah gambar bergerak di akun Twitternya, Mariah Carey mengakui bahwa kesialan memang telah menimpa dirinya saat itu.

"Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak pokok berita di tahun 2017," tulis Mariah Carey.

Cuitan Mariah Carey tersebut telah memiliki 153,448 like dengan 61,997 retweet.

Halaman
12
Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved