Hadiri Ultah Cucu, Opa dan Oma Meninggal Ditabrak Mobil

Mungkin itulah kalimat yang pas disematkan kepada pasangan suami istri Oscar Langi (86) dan Marin Langi (76).

Hadiri Ultah Cucu, Opa dan Oma Meninggal Ditabrak Mobil
NET
Ilustrasi tabrakan maut.

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO -Setia hingga maut memisahkan. Mungkin itulah kalimat yang pas disematkan kepada pasangan suami istri Oscar Langi (86) dan Marin Langi (76) asal Desa Talikuran, Kecamatan Tompaso, Minahasa.
Sayang keduanya harus dipisahkan maut diduga lantaran aksi tabrak lari di depan rumahnya, Minggu (18/12) pukul 18.45 Wita.

Memang tidak ada yang melihat kejadian tersebut. Hanya setelah tabrakan terjadi banyak orang yang keluar rumah, bahkan ada yang hendak mengejar mobil yang menabrak, tapi tidak berhasil.
Diduga yang menabrak adalah mobil pick up.

Namun menurut warga, pasangan oma dan opa ini hendak pergi ke rumah anaknya yang hanya berjarak 200 meter dari rumah mereka. Senin kemarin, cucu mereka akan berhari ulang tahun.
Namun naas, saat berada di jalan yang memang tidak bertrotoar dan minim penerangan, keduanya diduga ditabrak oleh mobil yang lewat.

Bukannya menolong, mobil yang menabrak melarikan diri. Mobil tersebut dari Langowan menuju Kawangkoan.
Kedua korban tersebut dibantu oleh warga dibawa ke Puskesmas Tompaso, namun kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan. Sayang kedua korban diperkirakan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kami sudah turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan dari beberapa saksi," kata Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Ferdinan Runtu.
Hingga saat ini, mobil dan pengemudinya yang menabrak korban belum ditemukan. "Kita sementara melakukan pencarian," ujar dia. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved