Pengawal Lady Gaga Tawarkan Imbalan Rp 28 Juta Untuk Tangkap Penyerang Wanita di Stasiun Bawah Tanah

Masih ingat dengan video seorang pria yang tiba-tiba menendang seorang wanita yang sedang menuruni tangga di stasiun bawah tanah Berlin?

Pengawal Lady Gaga Tawarkan Imbalan Rp 28 Juta Untuk Tangkap Penyerang Wanita di Stasiun Bawah Tanah

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masih ingat dengan video seorang pria yang tiba-tiba menendang seorang wanita yang sedang menuruni tangga di stasiun bawah tanah Berlin?

Ya pria tersebut akhrinya bisa ditangkap. Pria ini ditangkap setelah pengawal Lady Gaga menawarkan imbalan £ 1.677 atau setara dengan Rp 28.336.828 bagi siapa yang bisa menangkap preman pelaku penyerangan secara mengerikan tersebut.

Rekaman CCTV yang dibagikan gagal memotivasi para saksi untuk maju memberikan keterangan, hingga Michael Kuehr (54) menawarkan imbalan untuk menangkap penyerang tersebut dan tiga kaki tangannya.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria berjalan di belakang wanita itu saat ia turun dari tangga kemudian pria tersebut menendang punggungnya hingga wanita itu jatuh menuruni tangga.

Kuehr yang juga merupakan pengawal untuk Charlize Theron mengatakan dirinya hampir mutah saat sarapan ketika ia melihat wanita itu jatuh ke bawah tangga.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dan membantu penyidikan polisi.

"Saya tidak main hakim sendiri, ada hukum yang berlaku saya mendukung polisi untuk melakukan tugas mereka," ujar Kuehr.

Dia mengatakan, dirinya sudah menerima catatan yang berguna untuk pengusutan kasus ini dan sudah menyerahkannya pada polisi.

Seorang pengusaha yang tak ingin diketahui namanya, dilaporkan media lokal juga ingin menyumbangkan 10.000 Euro atau setara dengan Rp 70.799.826 untuk memecahkan kasus ini. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved