Pretty Santa di Aston Manado Meriah

Puluhan anak-anak terlihat ceria mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan di acara Pretty Santa yang digelar oleh Aston Manado Hotel.

Pretty Santa di Aston Manado Meriah
HERVIANSYAH

Laporan Wartawan atribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Puluhan anak-anak terlihat ceria mengikuti rangkaian demi rangkaian kegiatan di acara Pretty Santa yang digelar oleh Aston Manado Hotel. Mereka tampak senang ketika Pretty Santa menyapanya dengan ceria dan penuh kasih sayang.

Apalagi Pretty Santa juga membagi-bagikan hadiah yang begitu banyak kepada anak-anak, yang tentunya membuat mereka bertambah senang.
"Santa identik dengan pria dengan postur gempal dan berjenggot, tetapi di sini santa di tampilkan berbeda yaitu santa wanita yang cantik serta didampingi peri yang tidak kalah cantik. Tujuannya agar beberapa anak yang takut melihat santa berjanggut bisa bermain bersama dengan santa yang cantik," ujar Food & Baverage Manager Aston Manado, Bayu Enoch, Minggu (11/12/2016).

Enoch menambahkan dalam kegiatan ysng bertema “Love is the light of Christmas" juga dibagikan doorprize voucher menginap gratis bagi peserta yang beruntung. "Kami harapkan dengan kegiatan ini bisa menghibur anak-anak dalam menyambut Natal yang tinggal beberapa hari lagi," ungkapnya.

Acara yang digelar di Dahlia Room di tutup dengan foto bersama Santa dan peri cantik secara bergantian. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak di sini agar mereka bisa menkmati suasana natal, dan acara ini akan kami laksanakan setiap tahunnya," katanya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved