Tribun Manado TV

(VIDEO) Mahasiswa Kristen Unima Larut dalam Ibadah Natal

Puluhan mahasiswa Kristen Universitas Negeri Manado (Unima) larut dalam sukacita Natal saat menghadiri Campus Christmas, di GPdI Karmel Tataaran II.

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Puluhan mahasiswa Kristen Universitas Negeri Manado (Unima) larut dalam sukacita Natal saat menghadiri Campus Christmas, di GPdI Karmel Tataaran II, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (6/12/2016).

Ibadah Natal bertema Christmas Revealed ( Natal yang tersingkap) tersebut diselenggarakan Biro Pelayanan Mahasiswa Kristen (BPMK) Unima, dan dihadiri oleh pembina dan mahasiswa Kristen serta Alumni, LPMI, GMKI, dan Mitra pelayanan lainnya.

Khotbah dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh penginjil Nortje Sumolang yang mengambil bacaan dalam Lukas : 11 tentang kelahiran Yesus Kristus Juruselamat.

"Natal adalah momen penting kelahiran Juruselamat yaitu Yesus Kristus yang memiliki misi menyelamatkan manusia dari hukuman dosa, itu merupakan kado terindah bagi umat manusia," jelas dia.

Ketua BPMK Unima Anggita Apena mengatakan bahwa persiapan menyelenggarakan Campus Christmas sangat singkat." Tapi karena kemurahan Tuhan dan kasihNya kami bisa laksanakan, saya juga apresiasi teman-teman UPK-MK se Unima," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa Natal sesungguhnya adalah memaknai kedatangan Tuhan Yesus ke dalam dunia untuk menebus manusia dari hukuman doa, bukan masalah baju baru.

"Intinya hubungan pribadi dengan Tuhan, berharaplah untuk tetap membangun hubungan pribadi dengan Tuhan Yesus, jangan tergiur tawaran dunia tapi lupa dengan Tuhan yang adalah pokok dari Natal itu sendiri," ujarnya.

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved