Tribun Manado TV

(VIDEO) Kunjungan Direksi Bank SulutGo, Jeffry Pun Melakukan Mannequin Challenge

ADA yang berbeda dari kunjungan Direksi Bank SulutGo ke Kantor Tribun Manado. Sesudah melakukan diskusi mengenai Bank SulutGo kedepannya.

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANASO.CO.ID, MANADO - ADA yang berbeda dari kunjungan Direksi Bank SulutGo ke Kantor Tribun Manado. Sesudah melakukan diskusi mengenai Bank SulutGo kedepannya.

Mereka yang terdiri dari Dirut Jeffry AM Dendeng, Direktur Kepatuhan Machmud Turuis, Direktur Pemasaran Meiki Taliwuna, Direktue Umum Revino M Pepah dan rombongan lainnya ditantang oleh Pemimpin Redaksi Tribun Manado Ribut Raharjo untuk melakukan mannequin challenge, Selasa (6/12/2016) kemarin.

Baca: (VIDEO) Heboh! Direksi Bank SulutGo Lakukan Mannequin Challenge di Kantor Tribun Manado

Rupanya tantangan tersebut, tak sia-siakan seluruh yang ada diruangan pun ikut serta melakukannya. Setelah beberapa saat dilakukan pengambilan gambar tawa pun lalu pecah begitu saja setelah selesai melakukannya. Rasa senang dan gembira terlihat jelas diraut wajah mereka, saat melihat hasil dari videonya.

Sebelumnya Jeffry Dendeng mengatakan pihaknya saat ini sedang bekerja keras untuk menghilangkan kesan, Bank SulutGo hanya sebagai milik Pegawai negeri saja, padahal bank tersebut milik seluruh masyarakat Sulut dan Gorontalo.

"Untuk itu kami melakukan berbagai upaya di antara dengan meningkatkan budaya kerja, sehingga diharapkan akan performa kinerja," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mendorong pengembangan perbankan digital, sehingga saat menjadi nasabah bukan hanya menabung atau kredit saja, melainkan juga melakukan transaksi di Bank SulutGo melalui e-commerce maupun produk lainnya. Hal ini dilakukan karena saat ini smartphone sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu pengembangan bank harus dilakukan kearah yang sama. "Kalau tidak, nantinya kami bisa tertinggal," ungkapnya.

Oleh karena itu, secara bertahap akan dilakukan pengembangan IT. Meskipilun untuk melakukannya membutuhkan wanggaran yang cukup besar.

Pengembangan produk perbankan pun dilakukan dengan menggali keinginan dari nasabah, dengan demikian diharapkan produk yang dikeluarkan dapat diterima pasar dengan baik. Sebab selama ini produk yang dikeluarkan hanya berdasarkan dari dalam Bank SulutGo. "Termasuk anak muda, akan kami sasar karena memiliki pasar potensial," ungkapnya.

Pemred Tribun Manado Ribut Raharjo mengungkapkan medianya selalu mendorong untuk memberitakan hal-hal yang dapat menginspirasi masyarakat agar dapat melakukan hal yang positif. Sebab saat ini tak selamanya berita buruk itu baik. "Kami pernah memberitakan petani kemangi, yang memiliki pendapatan yang lebih besar dibandingkan dengan menjadi ASN," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berupaya ikut mendoromg pembangunan di Sulut, sehingga bisa lebih maju lagi. "Kami terus berusaha berkontribusi dalam membangun Sulut, tentu tak meninggalkan fungsi kontrol sosial," katanya

Dalam menerima kunjungan Direksi Bank SulutGo juga dihadiri Pemimpin Perusahaan Fahmi Setiadi dan Wakil Pemimpin Perusahaan Risdianto Tunandi.

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved