Lengkong: Peringati Natal dengan Sederhana

Seluruh umat Kristen di Minahasa Utara diimbau memperingati hari Natal Yesus Kristus dengan cara sederhana dan menjauhi kesan hura-hura.

Lengkong: Peringati Natal dengan Sederhana
tribunnews.com

 TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - Seluruh umat Kristen di Minahasa Utara diimbau memperingati hari Natal Yesus Kristus dengan cara sederhana dan menjauhi kesan hura-hura.

Hal ini disampaikan Wabup Ir. Joppi Lengkong saat memberi sambutan dalam safari Natal pemkab Minut di Gereja GPdI Lembean, Jumat (02/12) malam.

"Memperingati Natal mari kita lakukan dengan sederhana dan jangan dengan hura hura apalagi mabuk-mabukan. Kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan menjadi berkat bagi sesama umat manusia," ujar Lengkong.

Menurutnya, setiap umat Kristen harus mempunyai hati yang damai, melayani dan mengasihi. Serta harus berperan menjadi pemersatu. Baik di antara gereja-gereja yang ada di kecamatan Kauditan dan juga antar sesama pemeluk agama yang lain. Ia mengajak masyarakat menjaga alam sekitarnya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan

bangsa dan jangan sampai terpecah dan dikacaukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. "Kita tetap menggelorakan semangat kebangsaan Indonesia. Jadi dukunglah pembangunan Minut dengan visi menjadi kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021," tutur Lengkong.

Safari Natal ini turut dihadiri ketua TP PKK Minut Jeivy Lengkong-Wijaya STh, sejumlah kepala SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kauditan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved