Kimia Farma Beri Pengobatan Gratis ke Ratusan Warga Singkil I

Kimia Farma meresmikan apotek yang ke-31 di Sulawesi Utara, Apotek Kimia Farma Singkil, Kamis (17/11).

Kimia Farma Beri Pengobatan Gratis ke Ratusan Warga Singkil I
Istimewa
Manajer Bisnis Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Manado, Drs Abdul Aziz MM Apt dan dr Jimmy Lalita meninjau Apotek Kimia Farma Singkil usai diresmikan, kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kimia Farma meresmikan apotek yang ke-31 di Sulawesi Utara, Apotek Kimia Farma Singkil, Kamis (17/11). Apotek ke-21 di Kota Manado ini berada di Jalan Arie Lasut No. 37, Kecamatan Singkil.

Grand opening Apotek Kimia Farma Singkil ditandai pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Kesehatan Sosial Manado yang diwakili Kabid SDM dan Promosi Kesehatan dr Jimmy Lalita dan Manajer Bisnis Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Manado, Drs Abdul Aziz MM Apt.

Grand opening ini dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52. Kimia Farma menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat serta donor darah. Pengobatan gratis ini melayani sekitar 600 warga Singkil I dan sekitarnya.

Abdul Aziz mengatakan, Kimia Farma Singkil berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang termaktub dalam visi besar perusahaan .

Sebagai anak perusahaan BUMN farmasi terbesar di Indonesia Kimia Farma, kami memiliki visi besar untuk senantiasa menjadi perusahaan jaringan layanan kesehatan yang terkemuka dan mampu memberikan solusi kesehatan masyarakat di Indonesia, papar Aziz.

Ia tegaskan, Apotek Kimia Farma Singkil siap melayani masyarakat setempat dengan pelayanan terbaik. Dikatakan, kedepan akan diupayakan di Apotek Kimia Farma Singkil bisa memiliki klinik pratama yang melayani masyarakat peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

Sementara, Kepala Dinkesos Manado mengapresiasi Kimia Farma yang mendekatkan layanan ke masyarakat. "Semoga bisa memberi pelayanan kesehatan dan farmasi terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Singkil," ujarnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved