Temu Pelayanan Panji Yosua - P/KB GMIM Akan Bahas Ancaman Radikalisme dan Intoleransi

"Pancasila, NKRI merupakah harga mati. Kebhinekaan Tunggal Ika harus mewarnai kehidupan berbangsa di tengah kemajemukan," ujar Liow dan Waleleng.

Temu Pelayanan Panji Yosua - P/KB GMIM Akan Bahas Ancaman Radikalisme dan Intoleransi
istimewa
Panji Yosua P/KB GMIM

TRIBUNAMANADO.CO.ID, MANADO - Temu Pelayanan Panji Yosua bersama Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan dipusatkan di Wale Ne Tou, Tondano, Sabtu (26/11) pekan depan.

Pertemuan ini selain bertujuan memperkuat komitmen panggilan pelayanan, jati diri dan integritas dan citra warga gereja, juga menyatakan komitmen terhadap Empat Pilar Bangsa.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Panglima Panji Yosua, Brian J. Waleleng SH mengatakan, dalam pertemuan ini, Panji Yosua dan P/KB GMIM akan menyatakan sikap menolak paham radikalisme, kekerasan dan intoleransi.

"Pancasila, NKRI merupakah harga mati. Kebhinekaan Tunggal Ika harus mewarnai kehidupan berbangsa di tengah kemajemukan," ujar Liow dan Waleleng, Senin (14/11).

Mengingat pentingnya pertemuan ini sebagai tekad dan komitmen ditengah kehidupan bergereja, berbangsa dan bernegara, keduanya mengharapkan kehadiran 'kekuatan penuh' Pangurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua bersama Komisi P/KB GMIM mulai aras jemaat, wilayah sampai sonode.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved