Mata Menteri Muhadjir Berkaca-kaca Kunjungi Korban Tewas Ledakan Bom

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy menyempatkan diri untuk menjenguk dan mengunjungi keluarga korban ledakan bom

TRIBUNKALTIM
Mata Menteri Muhadjir Berkaca-kaca Kunjungi Korban Tewas Ledakan Bom Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, menenangkan ayah korban saat berada di ruang jenazah RSUD AW Syahranie, Senin (14/11/2016). TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SAMARINDA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy menyempatkan diri untuk menjenguk dan mengunjungi keluarga korban ledakan bom di Gereja Oikumene yang meninggal di RSUD AW Syahranie, Senin (14/11/2016).

Didampingi pejabat Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda, mata sang menteri berkaca-kaca saat melihat jenazah Intan Olivia (2).

Ayah korban Anggiat Marbun yang tampak tak bisa menahan tangisnya, beberapa kali coba ditenangkan oleh menteri.

"Atas nama pemerintah dan juga presiden, kami sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya," kata Muhadjir, Senin (14/11/2016).

"Kami mengutuk keras atas tindakan itu, terlebih ini korbannya merupakan anak-anak, yang tidak tahu apa-apa, mereka hanya ingin kedamaian, bermain, dan kasih sayang dari lingkungannya," tambahnya.

Muhadjir mengatakan hal ini haruslah menjadi perhatian serius, karena tindakan terorisme ini menjadi ancaman NKRI.

"Kita harus lebih keras lagi untuk penanganan ini, terorisme ini jadi NKRI," kata dia.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved