Breaking News:

Kontrak Pelatih Baru Inter Milan Bocor

-Stefano Pioli bakal segera ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan. Namun, kontrak pelatih berusia 51 tahun itu telah terlebih dulu bocor ke publi

PATRIK STOLLARZ/AFP
Ekspresi pelatih Lazio, Stefano, Pioli pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen, Rabu (26/8/2015). 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Stefano Pioli bakal segera ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan. Namun, kontrak pelatih berusia 51 tahun itu telah terlebih dulu bocor ke publik. 

Pelatih yang pernah menukangi Lazio tersebut telah bertemu perwakilan Inter pada Senin (7/11/2016) waktu setempat. Pioli telah mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri, julukan Inter.

Inter akan mengumumkan secara resmi pengangkatan Pioli pada Selasa (8/11/2016) ini. Menunggu pengumuman resmi tersebut, Calciomercato.com ternyata berhasil mengetahui detail kontrak Pioli bersama Inter.

Reporter Calciomercato.com yang bertugas di Inter, Pasquale Guarro, melaporkan bahwa Pioli bertemu perwakilan klub Inter di kota Milan pada Senin malam.

Pioli kemudian memasuki kantor Inter pada 15.30 waktu setempat. Dia kemudian meninggalkan gedung tersebut tiga jam kemudian bersama kuasa hukum Inter, Angelo Cappellini.

Soal kontrak, Pioli sepakat dengan nilai kontrak sebesar 1,3 juta euro (sekitar Rp 18,7 miliar). Dia akan menangani Inter hingga 2018.

Di dalam kontrak tersebut terdapat klausul yang memungkinkan Pioli pergi kapan saja sebelum kontraknya berakhir.

Saat ini, Pioli dan Inter sedang menunggu lampu hijau dari Lazio. Meski sudah dipecat pada April lalu, Piolil punya utang satu tahun kontrak bersama klub asal Roma itu.

Rencananya, Pioli akan memulai latihan pertama bersama Inter pada Rabu (9/11/2016). Dia kemudian akan melakoni debut memimpin timnya dalam laga derbi melawan AC Milan pada 19 November 2016.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved