Premier League

Sikat Everton 5-0, Chelsea Melesat di Puncak Klasemen

Pelatih Chelsea Antonio Conte tak tertarik membicarakan peluang timnya merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Mourinho ke Conte: Jangan Selebrasi seperti Itu saat Anda Sudah Menang 4-0 MARCA Pelatih Manchester United Jose Mourinho berbisik kepada Pelatih Chelsea Antonio Conte setelah kedua timnya berlaga di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Chelsea Antonio Conte tak tertarik membicarakan peluang timnya merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Menurutnya, Chelsea harus tetap fokus dan melupakan posisi sementara mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

"Bila kita melihat papan klasemen, kita bisa melihat bahwa kami berada di puncak," kata Conte, dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo.

"Pada hari Minggu, situasi kemungkinan bakal berubah, tapi itu tak penting untuk kami," imbuhnya.

Conte menambahkan, Chelsea tak boleh berpuas diri usai menang telak atas Everton 5-0 di Stamford Bridge, Sabtu (5/11/2016).

Chelsea, lanjut Conte, masih memiliki banyak ruang untuk berkembang lebih baik lagi.

"Kami ingin berkembang dan kami bekerja untuk berkembang pesat."

"Saya rasa ini merupakan jalur yang tepat dan para pemain menyadari bahwa kami harus tetap berada di jalur ini," tegas Conte.

Kemenangan telak atas Everton membuat Chelsea berhak merebut posisi Manchester City yang gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang Middlesbrough.

Chelsea kemungkinan bakal turun dari posisi puncak apabila Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Minggu (11/6/2016) pukul 19.00 WIB.

Editor:
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved