Lagi, Konsumen Daihatsu di Manado Jadi Pemenang Program 'Xenia Setia'

Astra Daihatsu Motor (ADM), produsen Daihatsu konsistem melaksanakan program Xenia Setia.

Lagi, Konsumen Daihatsu di Manado Jadi Pemenang Program 'Xenia Setia'
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
GREAT NEW XENIA - Kroda Kelantara,Kepala Wilayah AI-DSO Intim (ketiga dari kiri), Sony Walangare, Kacab AI-DSO Manado (kedua dari kanan) bersama jajaran AI DSO Intim Dan Perwakilan Astra Daihatsu Motor diabadikan bersama Daihatsu Great New Xenia berlatar Pagoda Ekayana, Tomohon, Rabu (2/9/15). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Astra Daihatsu Motor (ADM), produsen Daihatsu konsistem melaksanakan program Xenia Setia. Program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi 'gres' seperti baru keluar pabrik. Keistimewaan dari program ini, pelanggan beruntung tak dipungut biaya sepeserpun.

Tahun ini Daihatsu memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang mendaftar dari seluruh Indonesia. Unit yang telah direkondisi diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Program ini berlangsung dua periode, Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jabar, Jateng dan periode April-Juni untuk Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Empat pemenang periode pertama di Jabodetabek menerima unit pada 28 Juni 2016 lalu di Jakarta. Sementara dua pemenang periode sama dari Jateng dan Jabar menerima hadiah pada 4-5 Agustus 2016.

Pekan lalu, Daihatsu menyerahkan unit Xenia rekondisi ke pelanggan di Lampung dan Medan.
Muh. Syafrudin menang karena Xenia tipe Mi-1000 keluaran 2008 menempuh jarak 239.692 kilometer. Unit diserahkan Rabu (26/10).

Sedangkan Prof M. Yasir Nasution terpilih sebagai pelanggan beruntung dari Medan. Xenia keluaran 2005 tipe Xi-1.300cc manual transmision telah menempuh jarak 239.409 kilometer. Hadiah Xenia rekondisi diserahkan Kamis (27/10).

Amelia Tjandra, Marketing Director ADM mengucapkan selamat kepada pemenang. "Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia," ujar Amelia.

Terkait itu, ADM akan menyerahkan Xenia rekondisi kepada konsumen beruntung dari Manado. Rencananya, hadiah akan diserahkan hari ini. Untuk kedua kalinya, konsumen dari Manado terpilih sebagai pemenang Xenia Setia. "Hadiahnya diserahkan besok (hari ini)," ujar Steven Mamesah, Marketing Manager Daihatsu Malalayang, kemarin. Sayang, Steven enggan mengungkap identitas konsumen Daihatsu beruntung tersebut. "Nanti sekalian besok," ujarnya. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved