Kecelakaan Aneh di Kairagi Manado, Mobil Bisa Terjepit di Sela-sela Truk Kontainer

Di sepanjang jalan AA Maramis Manado kerap ditemukan Truk-truk besar parkir di badan jalan

Kecelakaan Aneh di Kairagi Manado, Mobil Bisa Terjepit di Sela-sela Truk Kontainer
tribunmanado
Mobil terjepit di antara truk dan tebing tanah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Senin (31/10) pagi, warga Kairagi, yang bermukim di pinggir Jalan AA Maramis dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan tunggal yang unik antara mobil Avanza dan sebuah truk kontainer.  

Dalam hitungan detik mobil Avanza putih yang melaju dari arah Manado menuju arah Bandara Samratulangi sudah melayang dan terselip di antara truk kontainer yang diduga  sedang parkir di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut Alan, seorang saksi mata yang sempat melihat kejadian itu menjelaskan, mobil Avanza yang melaju dari arah Manado. Saat memasuki jalan menikung dan mendaki, mobil Avanza tiba-tiba masuk ke trotoar dan melayang masuk di antara truks dan tebing tanah.

Mobil Avanza putih lalu tergantung di antara tanah dan truk. Kaca lampu  depan dan belakang hancur, dan truk kontainer hanya tergores. Sesaat setelah kejadian, pengemudi Avanza keluar tanpa luka berarti.

Berbeda keterangan dari seorang saksi mata yang menyatakan truk tersbeut dalam keadaan parkir, sopir truk kontainer mengaku truknya tidak dalam keadaan parkir. Saat ini polisi masuk terus menyelidiki  lasus ini. (*)

detik

Penulis: Charles_Komaling
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved