Curi iPhone 6, YL Warga Bailang Nyaris Diamuk Masa

Seorang pencuri HP di tangkap pihak kepolisian. Adalah YL (21) warga Kelurahan Bailang lingkungan III, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya

Penulis: Nielton Durado | Editor: Andrew_Pattymahu
Shutterstock
Ilustrasi. 

Laporan wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Seorang pencuri HP di tangkap pihak kepolisian. Adalah YL (21) warga Kelurahan Bailang lingkungan III, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib karena kedapatan telah mencuri hand phone (HP) merek iPhone 6, milik Yos  (40) warga Kecamatan Tuminting, Sabtu (8/10) sekitar 20.15 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, kejadian berawal saat korban memarkir mobil miliknya di seputaran Marina Plaza untuk latihan karate.

Saat selesai latihan karate, korban menyuruh anaknya untuk mengambil air minum di mobil, namun saat akan mengambil air minum, anak korban melihat ada seseorang yang sedang memasukkan tangan di pintu samping.

Sontak anak korban langsung berteriak dan YL langsung melarikan diri. warga yang berada didekat lokasi kejadian langsung mengejar YL.

Melihat keributan tersebut, salah satu anggota yang bertugas di Polresta Manado sempat melihat kejadian tersebut dan mengejar lalu akhirnyaYL dapat dibekuk.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut,” saat ini pelaku sudah kami amankan selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved