Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica, "Pak Otto, Saya Minta Maaf Kalau Selama Ini Saya Kasar"

Darmawan meminta maaf kepada penasihat hukum Jessica atas sikap yang menurutnya tidak baik selama sidang kasus pembunuhan Mirna berlangsung.

Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica,
Kompas
Dari kiri, penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan dan Edi Darmawan Salihin, orangtua Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna, dan Otto Hasibuan, penasihat hukum Jessica Kumala Wongso saling memaafkan menjelang pembacaan tuntutan Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Darmawan meminta maaf kepada penasihat hukum Jessica atas sikap yang menurutnya tidak baik selama sidang kasus pembunuhan Mirna berlangsung.

"Pak Otto, Yudi saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua karena selama ini dia belain penjahat," ujar Darmawan di PN Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Sementara itu, Otto Hasibuan, penasihat hukum Jessica, berlapang dada sudah memaafkan. Meskipun, dia mengakui banyak ucapan Darmawan yang menyinggung perasaan.

"Dia memang banyak mencela, menghina saya Otto bodoh lah, tetapi saya tak melihat satu pihak. Apapun yang dilakukan Darmawan saya sudah memaafkan. Saya maafkan," kata dia.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved