PDI Perjuangan Tetapkan Yasti-Yanny, Rencana Mendaftar ke KPU Hari Rabu

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akhirnya memasangkan Yasti Soeprejo Mokoagow dengan ketua DPC PDI perjuangan Bolmong, Yanni Tuuk sebagai p

PDI Perjuangan Tetapkan Yasti-Yanny, Rencana Mendaftar ke KPU Hari Rabu
dokumen pribadi/facebook

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Setelah ditunggu-tunggu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) yang akan maju bertarung pada Pilkada 2017 terjawab.

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akhirnya memasangkan Yasti Soeprejo Mokoagow dengan ketua DPC PDI perjuangan Bolmong, Yanni Tuuk sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupat.

Informasi yang dirangkum Tribun Manado Minggu (18/9) pasangan Yasti-Yanni atau bisa disingkat Ya2 sudah melakukan pengambilan gambar di suatu studio foto.

Bahkan foto pasangan ini kini ramai tersebar di jejaring media sosial "Pasangan ini tinggal menunggu waktu untuk deklarasi sebagai pasangan resmi," ujar sumber PDI Perjuangan.

Menurut dia, pasangan Yasti-Yanni diyakini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bolmong untuk memimpin daerah yang dikenal sebagai lumbung beras di Sulut ini.

Doni Ratu satu diantara warga Bolmong menulis dalam komentar foto Ya2 yang diunggah Istri Yanni Tuuk di media sosial sangat mendukung dan menantikan pasangan ini.

"Menanti lahirnya Yasti-Yanni, Melayani. Bolmong hebat 2017-2022. Mantap dan Sukses, kerja nyata," tulisnya di akun media sosial facebook.

Yanni Tuuk, saat dihubungi per teleon mengaku siap menjalankan penugasan partai serta siap memenangkan pilkada Bolmong 2017 mendatang.

"Terkait koalisi dengan partai lain, PDI Perjuangan hingga saat ini terus melakukan komunikasi politik dengan semua pihak, dan prinsipnya kami tetap terbuka bagi partai lain," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved