Salib IYD Singgah di Citraland Manado

Salib IYD ini terlebih dulu Singgah di Citraland Manado dan diarak bersama kelilingi Kawasan Citraland.

Salib IYD Singgah di Citraland Manado
ISTIMEWA
Saat masuk perbatasan kampung Jawa, diterima perwakilan pemuda remaja muslim mesjid Nurul Iman Kampung Jawa dan kemudian ikut mengarak salib IYD. 

Laporan wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike Wanea Manado berkumpul di kawasan Citraland Manado guna mengantarkan Salib Indonesian Youth Day (IYD) ke Paroki Karombasan.

Namun sebelum ke Paroki Karombasan, Salib IYD ini terlebih dulu Singgah di Citraland Manado dan diarak bersama kelilingi Kawasan Citraland.

Salib IYD ini sendiri diserahkan oleh Pastor Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike Wanea Manado Gerardus A. Poluan dan disambut hangat oleh General Manager Citraland Manado Dody Purwanto.

Dody pun tanpa berat hati berbaur bersama masyarakat dan berjalan membawa salib IYD itu.

Berbagai kidung pujian tampak dinyanyikan tapi yang paling heboh adalah lagu theme song IYD yakni Sukacita Injil, yang dinyanyikan oleh anak muda sambil menari.

Pastor paroki Yesus Gembala Yang Baik Gerardus A. Poluan mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan Citraland Manado yang bersedia membuka diri untuk bersama mengiring salib IYD ini.

"Semoga salib ini bisa menjadi Sukacita bagi Citraland Manado," ucap Pastor, Kamis (15/9).

Sedangkan dipenghujung acara General Manager Citraland Manado Dody Purwanto kegiatan ini sangat baik buat anak muda dan patut untuk diapresiasi.

"Kami semua berharap dengan adanya salib IYD di kantor Citraland Manado, bisa menjadi berkat yang baik untuk semua karyawan dan terutama untuk Citraland Manado," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved